This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Friday, 6 June 2014

Cara backup pengaturan ribbon pada microsoft word

Cara backup pengaturan ribbon pada microsoft word - Pada saat kita membuka pertama kali ms word, maka semua pengaturan yang ada pada ribbon ms word adalah pengaturan default bawaan dari ms word. bahkan jika kita mematikan program dan menghidupkan kembali prosgram ms word maka semua pengaturan juga akan kembali ke pengaturan awan. Akan tetap pada ms word 2010 atau microsoft office 2010 memungkinkan user untuk dapat melakukan customisasi pada ribbon sehingga user atau pengguna ms word dapat membuat tab baru dan memilih perintah-perintah yang paling sering digunakan oleh user. Dengan demikian seorang user akan lebih mudah untuk menemukan tool-tool yang sering digunakan sehingga dapat memudahkan pengoperasian ms office dan dapat mempercepat pekerjaan kita.

Hasil perubahan pengaturan pada ribbon di ms office 2010 dapat di backup dan disimpan sehingga jika user ingin menggunakan ms office word sesuai dengan pengaturan ribbon yang sudah dibuat pada komputer lain. maka user bisa me-restore pengaturan ribbon yang sudah disimpan ke dalam komputer yang akan dipakai. Untuk melakukan backup kterhadapa pengaturan ribbon di ms word, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka program Ms Word 2010 anda.
  2. Klik tab File kemudian pilih Options
  3. Pada jendela yang muncul pilih tab Customize Ribbon, kemudian pilih export/import dan klik Export all customizations
  4. Pilih folder destination tempat menyimpan hasil backup dan berilah nama file backup tersebut kemudian klik save. Hasil backup akan mempunyai extensi file .exportedUI.
  5. Cara menggunakan file backup dapat dilakukan dengan cara, ulangilah langkah diatas, setelah klik export/import pilih import Customization file kemudian pilih folder file backup tadi kemudian klik open. Jika muncul pesan klik saja yes maka ribbon anda akan berubah seperti file backup yang telah anda simpan.
  6. Semoga bisa bermanfaat ...

Thursday, 5 June 2014

Cara membuat logo transparan dibelakang tulisan pada microsoft word - Fungsi watermark

Cara membuat logo transparan di belakang tulisan utama pada lembar kerja microsoft word sebenarnya hampir sama dengan membuat tulisan transparan dengan watermark pada microsoft word, hanya saja nantinya di pengaturan yang akan kita masukan bukan berupa text, melainkan berupa gambar/image.

Pada postingan sebelumnya telah dibahas cara membuat tulisan transparan yang berada di belakang tulisan utama. Akan tetapi pada kesempatan ini akan dicoba membuat sebuah gambar transparan yang berada di belakang tulisan utama dalam lembar kerja microsoft office word.

Logo transparan yang berada dibelakang tulisan utama di dalam lembar kerja microsoft biasanya digunakan untuk membuat sertifikat dengan logo yang ada di balik sertifikat tersebut, ataupun kartu identitas yang ingin menunjukkan sebuah logo di dalam lembar kerja tersebut. Untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat logo transparan pada lembar kerja ms word.
  1. Buka lembar kerja ms word anda
  2. Langkah selanjutnya klik page layout pada menubar ms word
  3. Pada group page background, pilih watermark untuk membuat logo transparant
  4. Selanjutnya akan muncul popup dari template yang ditawarkan untuk membuat watermark. Akan tetapi untuk menyisipkan logo transparan, pilih custom watermark.
  5. Maka akan muncul jendela, printed watermark.
  6. Pada jendela ini centang picture watermark, kemudian klik select picture untuk menyisipkan gambar.
  7. Selanjutnya pilih logo yang sudah tersimpam dalam komputer anda, kemudian klik insert.
  8. Jika logo atau gambar sudah terpilih, klik OK pada jendela printed watermark.
  9. Lihta hasilnya dan semoga bermanfaat ...


Wednesday, 4 June 2014

Cara membuat tulisan transparan (watermark) pada microsoft word

Tulisan transparan yang berada di belakang tulisan utama dalam lembar kerja microsoft word biasanya digunakan seseorang untuk mempercantik dari sebuah halaman di lembar kerja ms word atau bisa digunakan untuk menegaskan dari lembar kerja tersebut. Sebagai contoh biasanya terdapat kalimat DO NOT COPY, CONTOH, SAMPEL dan lain-lain, yang biasanya terdapat pada lembar kerja.

Watermark adalah tool yang disediakan oleh microsoft office word untuk membuat tulisan transparan yang berada dibelakang tulisan utama pada lembar kerja ms word. Dengan tool ini kita bisa menyisipkan kata atau kalimat pada lembar kerja ms word. Untuk membuat watermark pada ms word, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka lembar kerja microsoft office word anda yang akan diberi watermark.
  2. Klik menu page layout pada menu bar microsoft office
  3. Pada group page background, pilih watermark untuk membuat tulisan transparan.
  4. Ketika kita klik watermark, maka akan muncul template dari watermark misalkan tulisan DO NOT COPY dengan tulisan miring atau horizontal.
  5. Pilih salah satu watermark sesuai dengan keinginan anda.
  6. Selanjutnya jika anda ingin merubah tulisan yang ada. Klik watermark lagi kemudian pilih custom watermark.
  7. Edit atau ganti tulisan text pada menu text watermark
  8. Anda juga bisa mengganti ukuran dan bentuk tulisan dari font yang digunakan.
  9. Setelah semuanya selesai, klik OK untuk finishingnya.
  10. Selanjutnya lihat hasilnya.

Monday, 2 June 2014

Cara membuat struktur organisasi dengan smartart di microsoft word

Didalam sebuah organisasi pasti ada struktur organisasi yang akan mengurus organisasi tersebut. Didalam organisasi mempunyaibeberapa orang yang mempunyai tugas masing-masing sehingga dalam sebuah organisasi perlu dibentuk struktur organisasi yang memudahkan kita untuk melihat tugas dan peran masing-masing individu. Didalam organisasi baik swasta maupun negeri biasanya terdiri dari kepala penanggung jawab, skretaris, bendahara maupun yang lain sesuai dengan organisasi yang dkelola.

Untuk memudahkan peran masing-masing biasanya dalam organisasi dibuatkan sebuah struktur yang mencakup nama dan peran dalam organisasi. Untuk membuat sebuah struktur organisasi yang paling mudah dan sederhana sebenarna kita bisa memanfaatkan shape pada ms word, akan tetapi ada cara yang paling mudah untuk membuat struktur organisasi dalam microsoft office word yaitu dengan memanfaatkan fungsi dari smartart di microsoft word.

Untuk membuat struktur organisasi yang paling mudah dan cepat di ms word, ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka lembar kerja ms word anda.
  2. Selanjutnya klik insert pada menu bar ms word kemudian pilih smartart pada group illustrations.
  3. Selanjutnya akan muncul jendela choose a SmartArt grafic
  4. Pada jendela ini anda bisa memilih model struktur organisasi sesuai dengan keinginan anda.
  5. Jika anda menginginkan model struktur oraganisasi seperti halnya struktur organisasi di sekolah, anda bisa memilih model Hierarchy. Selanjutnya anda bisa melihat preview dari model pilihan anda panel sebelah kanan. Dan jika sudah cocok dan sudah sesuai dengan keinginan anda klik OK.
  6. Maka pada lembar kerja ms word anda akan mucul struktur organisasi sederhana. Edit text sesuai dengan organisasi anda.
  7. Untuk menambahkan sub baru, klik pada kotak yang akan ditambahkan kotak dibawahnya kemudian klik tab Design. Setelah itu pilih Layout terlebih dahulu (pilih pilihan seperti standart, both, left hanging, dan right hanging) kemudian klik tombol dropdown pada Add Shape lalu pilih salah satu pilihan yang ada sesuai dengan keinginan anda.
  • Add shape After : untuk menambahkan shape setelah kotak yang anda pilih.
  • Add shape before : untuk menambahkan shape sebelum kotak yang anda pilih.
  • Add shape above : menambahkan shape diatas kotak yang dipilih.
  • Add shape bellow : menambahkan shape dibawah kotak atau shape yang anda pilih.
  • Add assistant : untuk menambahkan asisten. Lakukan hal tersebut sebanyak yang anda inginkan.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat ....

Cara mencetak dokumen dengan kualitas terbaik di microsoft word

Mencetak dokumen pada lembar kerja di ms word memang sangat mudah, akan tetapi jika printer sudah terlalu sering digunakan dan kondisi cartridge printer yang sudah mulai rusak, maka hasil dari cetakan akan menjadi kurang bagus dan kadang bergaris-garis pada lembar kerja. Untuk mengatasi hasil cetakan printer yang bergaris biasanya saya melakukan cleaning terlebih dahulu terhadap printer, dan jika cara tersebut masih kurang manjur biasanya saya akan merubah pengaturan kualitas cetakan yang lebih tinggi agar hasil cetakan menjadi lebih bagus meskipun dengan mencetak dokumen dengan kualitas tinggi akan memperlambat kerja untuk mencetak.

Mencetak dokumen dengan kualitas tinggi biasanya digunakan untuk mencetak foto, gambar atau dokumen yang memerlukan tingkat ketelitian hasil cetakan yang lebih, sehingga hasil cetakan dapat terbaca dengan sangat baik. Untuk mencetak dokumen dengan kulitas tinggi, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka dokumen ms word yang akan dicetak
  2. Langkah kedua, tampilkan printer option dengan mengeklik office button pada pojok kiri atas dan pilih print. Atau anda bisa langsung klik CTRL + P pada keyboard untuk menampilkan jendela print.
  3. langkah ketiga, setelah jendela print terbuka klik properties
  4. Langkah selanjutnya jika jendela properties sudah terbuka.
  5. Pada print Quality pilih high untuk mencetak dokumen dengan kualitas tinggi.
  6. Pada menu commonly used setting:
  7. Jika anda ingin mencetak dokumen dengan bentuk text maka pilih saja pilihan standar
  8. Jika anda akan mencetak dokumen dengan banyak gambar atau anda ingin mencetak foto, maka pilih photo printing.
Jika setelah anda menggunakan cara diatas, tetapi hasil cetakan tetap kurang maksimal, maka yang harus anda lakukan adalah memeriksa keadaan cartridge dan kondisi tinta printer anda. Semoga artikel ini bisa membantu dan bisa bermanfaat.

Saturday, 31 May 2014

Cara Konfirmasi Ratusan Pertemanan Facebook dengan Mudah

Cara Konfirmasi Ratusan Pertemanan Facebook dengan Mudah - Hai sobat share kali ini saya akan memberikan sebuah info yang mungkin bekum sobat ketahui,yaitu cara mengkonfirmasi pertemanan fb secara otomatis, jadi jika sobat mempunyai akun facebook dan disitu sobat mempunyai ratusan atau uluhan permintaan pertemanan dengan sekali klik saja,permintaan tersebut akan terkonfirmasi,jadi mudah bukan??,Ok ini dia tutorialnya


Cara Konfirmasi Ratusan Pertemanan Facebook dengan 1 Klik

1) Pertama buka Mozilla Firefox milik sobat,lalu klik menu View – Toolbars – lalu beri tanda centang pada menu Bookmarks Toolbar.



2) Setelah muncul menu bookmarks di bagian toolbars,lalu lakukan klik kanan lalu klik tulisan New Bookmark

3) Pada menu New Bookmark di bagian kotak isian “Name” silakan beri judul,sesuai keinginan sobat,tapi untuk mempermudah gunakan saja nama ini “Konfirmasi Facebook". Kemudian pada kotak isian “Location”  masukkan kode script di bawah ini selanjutnya itu klik tombol Save.

javascript:for(i= 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);

4) Lalu muncul menu bookmark dengan judul “Konfirmasi Facebook” pada toolbar firefox. Setelah itu langkah selanjutnya sobat harus login ke akun facebook milik sobat, lalu buka URL FB berikut ini https://www.facebook.com/reqs.php.
5)  Lalu kita aktifkan kode scrit tadi,dengan mengklik menu “Konfirmasi Facebook” yang terdapat pada toolbar. Silakan tunggu sebentar karena proses konfirmasi sedang berjalan secara otomatis.Tapi perlu sobat ketahui bahwa script ini hanya bisa bekerja pada tampilan yang terbuka saja, jadi seandainya sobat ingin semua teman dikonfirmasi secara otomatis, silakan klik tulisan "Tampilkan lebih banyak/More Request" yang terdapat di bagian bawah. 
 Sekian dulu sobat artikel tentang Cara Konfirmasi Ratusan Pertemanan Facebook dengan 1 Klik, Semoga bermanfaat

Monday, 26 May 2014

Cara Mudah Meringankan Kinerja RAM Android

Cara Mudah Meringankan Kinerja RAM Android - Mungkin sobat sudah tidak asing lagi fasilitas multitasking pada Android, Multitasking adalah fitur pada Android untuk membuka aplikasi secara bersamaan,sekarang kalau kita hanya mempunyai memori RAM yang hanya sebesar 512mb, apakah fitur ini dapat bekerja maksimal,tentunya tidak.Bahkan biasanya aplikasi yang terbuka akan force close atau akan menutup secara tiba- tiba,atau akan membuat kinerja Android menjadi lemot.Mungkin sobat juga mengetahui ada banyak sekali cara untuk melegakan kinerja RAM,semisal menggunakan aplikasi task killer,atau seperti swap ram,tapi kali ini saya akan memberikan info cara meringankan kinerja RAM tanpa aplikasi,cara berikut saya menggunakan Samsung Jelly Bean 4.1,Silahkan disimak

 Cara Mudah Meringankan Kinerja RAM Android
1. Pertama silahkan buka menu pengaturan smartphone sobat. Kemudian scroll kebawah sendiri dan sobat akan menemukan menu Developer options.


2) Selanjutnya masuk ke menu developer options tadi dan sebelumnya aktifkan kemudian scroll kembali ke paling bawah sendiri ,lalu sobat akan menemukan menu Limit Background Processes


3) Tekan dari standart limit ke No Background Processes.
4) Sekarang cobalihat RAM android milik sobat,secara otomatis akan berkurang secara signifikan dan kinerja ponsel android anda akan menjadi lebih ringan.

Sekian dulu sobat artikel tentang Cara Mudah Meringankan Kinerja RAM Android, Semoga bermanfaat

Cara backup pengaturan ribbon pada microsoft word

Cara backup pengaturan ribbon pada microsoft word - Pada saat kita membuka pertama kali ms word, maka semua pengaturan yang ada pada ribbon ms word adalah pengaturan default bawaan dari ms word. bahkan jika kita mematikan program dan menghidupkan kembali prosgram ms word maka semua pengaturan juga akan kembali ke pengaturan awan. Akan tetap pada ms word 2010 atau microsoft office 2010 memungkinkan user untuk dapat melakukan customisasi pada ribbon sehingga user atau pengguna ms word dapat membuat tab baru dan memilih perintah-perintah yang paling sering digunakan oleh user. Dengan demikian seorang user akan lebih mudah untuk menemukan tool-tool yang sering digunakan sehingga dapat memudahkan pengoperasian ms office dan dapat mempercepat pekerjaan kita.

Hasil perubahan pengaturan pada ribbon di ms office 2010 dapat di backup dan disimpan sehingga jika user ingin menggunakan ms office word sesuai dengan pengaturan ribbon yang sudah dibuat pada komputer lain. maka user bisa me-restore pengaturan ribbon yang sudah disimpan ke dalam komputer yang akan dipakai. Untuk melakukan backup kterhadapa pengaturan ribbon di ms word, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka program Ms Word 2010 anda.
  2. Klik tab File kemudian pilih Options
  3. Pada jendela yang muncul pilih tab Customize Ribbon, kemudian pilih export/import dan klik Export all customizations
  4. Pilih folder destination tempat menyimpan hasil backup dan berilah nama file backup tersebut kemudian klik save. Hasil backup akan mempunyai extensi file .exportedUI.
  5. Cara menggunakan file backup dapat dilakukan dengan cara, ulangilah langkah diatas, setelah klik export/import pilih import Customization file kemudian pilih folder file backup tadi kemudian klik open. Jika muncul pesan klik saja yes maka ribbon anda akan berubah seperti file backup yang telah anda simpan.
  6. Semoga bisa bermanfaat ...

Read more...

Cara membuat logo transparan dibelakang tulisan pada microsoft word - Fungsi watermark

Cara membuat logo transparan di belakang tulisan utama pada lembar kerja microsoft word sebenarnya hampir sama dengan membuat tulisan transparan dengan watermark pada microsoft word, hanya saja nantinya di pengaturan yang akan kita masukan bukan berupa text, melainkan berupa gambar/image.

Pada postingan sebelumnya telah dibahas cara membuat tulisan transparan yang berada di belakang tulisan utama. Akan tetapi pada kesempatan ini akan dicoba membuat sebuah gambar transparan yang berada di belakang tulisan utama dalam lembar kerja microsoft office word.

Logo transparan yang berada dibelakang tulisan utama di dalam lembar kerja microsoft biasanya digunakan untuk membuat sertifikat dengan logo yang ada di balik sertifikat tersebut, ataupun kartu identitas yang ingin menunjukkan sebuah logo di dalam lembar kerja tersebut. Untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat logo transparan pada lembar kerja ms word.
  1. Buka lembar kerja ms word anda
  2. Langkah selanjutnya klik page layout pada menubar ms word
  3. Pada group page background, pilih watermark untuk membuat logo transparant
  4. Selanjutnya akan muncul popup dari template yang ditawarkan untuk membuat watermark. Akan tetapi untuk menyisipkan logo transparan, pilih custom watermark.
  5. Maka akan muncul jendela, printed watermark.
  6. Pada jendela ini centang picture watermark, kemudian klik select picture untuk menyisipkan gambar.
  7. Selanjutnya pilih logo yang sudah tersimpam dalam komputer anda, kemudian klik insert.
  8. Jika logo atau gambar sudah terpilih, klik OK pada jendela printed watermark.
  9. Lihta hasilnya dan semoga bermanfaat ...



Read more...

Cara membuat tulisan transparan (watermark) pada microsoft word

Tulisan transparan yang berada di belakang tulisan utama dalam lembar kerja microsoft word biasanya digunakan seseorang untuk mempercantik dari sebuah halaman di lembar kerja ms word atau bisa digunakan untuk menegaskan dari lembar kerja tersebut. Sebagai contoh biasanya terdapat kalimat DO NOT COPY, CONTOH, SAMPEL dan lain-lain, yang biasanya terdapat pada lembar kerja.

Watermark adalah tool yang disediakan oleh microsoft office word untuk membuat tulisan transparan yang berada dibelakang tulisan utama pada lembar kerja ms word. Dengan tool ini kita bisa menyisipkan kata atau kalimat pada lembar kerja ms word. Untuk membuat watermark pada ms word, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka lembar kerja microsoft office word anda yang akan diberi watermark.
  2. Klik menu page layout pada menu bar microsoft office
  3. Pada group page background, pilih watermark untuk membuat tulisan transparan.
  4. Ketika kita klik watermark, maka akan muncul template dari watermark misalkan tulisan DO NOT COPY dengan tulisan miring atau horizontal.
  5. Pilih salah satu watermark sesuai dengan keinginan anda.
  6. Selanjutnya jika anda ingin merubah tulisan yang ada. Klik watermark lagi kemudian pilih custom watermark.
  7. Edit atau ganti tulisan text pada menu text watermark
  8. Anda juga bisa mengganti ukuran dan bentuk tulisan dari font yang digunakan.
  9. Setelah semuanya selesai, klik OK untuk finishingnya.
  10. Selanjutnya lihat hasilnya.

Read more...

Cara membuat struktur organisasi dengan smartart di microsoft word

Didalam sebuah organisasi pasti ada struktur organisasi yang akan mengurus organisasi tersebut. Didalam organisasi mempunyaibeberapa orang yang mempunyai tugas masing-masing sehingga dalam sebuah organisasi perlu dibentuk struktur organisasi yang memudahkan kita untuk melihat tugas dan peran masing-masing individu. Didalam organisasi baik swasta maupun negeri biasanya terdiri dari kepala penanggung jawab, skretaris, bendahara maupun yang lain sesuai dengan organisasi yang dkelola.

Untuk memudahkan peran masing-masing biasanya dalam organisasi dibuatkan sebuah struktur yang mencakup nama dan peran dalam organisasi. Untuk membuat sebuah struktur organisasi yang paling mudah dan sederhana sebenarna kita bisa memanfaatkan shape pada ms word, akan tetapi ada cara yang paling mudah untuk membuat struktur organisasi dalam microsoft office word yaitu dengan memanfaatkan fungsi dari smartart di microsoft word.

Untuk membuat struktur organisasi yang paling mudah dan cepat di ms word, ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka lembar kerja ms word anda.
  2. Selanjutnya klik insert pada menu bar ms word kemudian pilih smartart pada group illustrations.
  3. Selanjutnya akan muncul jendela choose a SmartArt grafic
  4. Pada jendela ini anda bisa memilih model struktur organisasi sesuai dengan keinginan anda.
  5. Jika anda menginginkan model struktur oraganisasi seperti halnya struktur organisasi di sekolah, anda bisa memilih model Hierarchy. Selanjutnya anda bisa melihat preview dari model pilihan anda panel sebelah kanan. Dan jika sudah cocok dan sudah sesuai dengan keinginan anda klik OK.
  6. Maka pada lembar kerja ms word anda akan mucul struktur organisasi sederhana. Edit text sesuai dengan organisasi anda.
  7. Untuk menambahkan sub baru, klik pada kotak yang akan ditambahkan kotak dibawahnya kemudian klik tab Design. Setelah itu pilih Layout terlebih dahulu (pilih pilihan seperti standart, both, left hanging, dan right hanging) kemudian klik tombol dropdown pada Add Shape lalu pilih salah satu pilihan yang ada sesuai dengan keinginan anda.
  • Add shape After : untuk menambahkan shape setelah kotak yang anda pilih.
  • Add shape before : untuk menambahkan shape sebelum kotak yang anda pilih.
  • Add shape above : menambahkan shape diatas kotak yang dipilih.
  • Add shape bellow : menambahkan shape dibawah kotak atau shape yang anda pilih.
  • Add assistant : untuk menambahkan asisten. Lakukan hal tersebut sebanyak yang anda inginkan.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat ....

Read more...

Cara mencetak dokumen dengan kualitas terbaik di microsoft word

Mencetak dokumen pada lembar kerja di ms word memang sangat mudah, akan tetapi jika printer sudah terlalu sering digunakan dan kondisi cartridge printer yang sudah mulai rusak, maka hasil dari cetakan akan menjadi kurang bagus dan kadang bergaris-garis pada lembar kerja. Untuk mengatasi hasil cetakan printer yang bergaris biasanya saya melakukan cleaning terlebih dahulu terhadap printer, dan jika cara tersebut masih kurang manjur biasanya saya akan merubah pengaturan kualitas cetakan yang lebih tinggi agar hasil cetakan menjadi lebih bagus meskipun dengan mencetak dokumen dengan kualitas tinggi akan memperlambat kerja untuk mencetak.

Mencetak dokumen dengan kualitas tinggi biasanya digunakan untuk mencetak foto, gambar atau dokumen yang memerlukan tingkat ketelitian hasil cetakan yang lebih, sehingga hasil cetakan dapat terbaca dengan sangat baik. Untuk mencetak dokumen dengan kulitas tinggi, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka dokumen ms word yang akan dicetak
  2. Langkah kedua, tampilkan printer option dengan mengeklik office button pada pojok kiri atas dan pilih print. Atau anda bisa langsung klik CTRL + P pada keyboard untuk menampilkan jendela print.
  3. langkah ketiga, setelah jendela print terbuka klik properties
  4. Langkah selanjutnya jika jendela properties sudah terbuka.
  5. Pada print Quality pilih high untuk mencetak dokumen dengan kualitas tinggi.
  6. Pada menu commonly used setting:
  7. Jika anda ingin mencetak dokumen dengan bentuk text maka pilih saja pilihan standar
  8. Jika anda akan mencetak dokumen dengan banyak gambar atau anda ingin mencetak foto, maka pilih photo printing.
Jika setelah anda menggunakan cara diatas, tetapi hasil cetakan tetap kurang maksimal, maka yang harus anda lakukan adalah memeriksa keadaan cartridge dan kondisi tinta printer anda. Semoga artikel ini bisa membantu dan bisa bermanfaat.

Read more...

Cara Konfirmasi Ratusan Pertemanan Facebook dengan Mudah

Cara Konfirmasi Ratusan Pertemanan Facebook dengan Mudah - Hai sobat share kali ini saya akan memberikan sebuah info yang mungkin bekum sobat ketahui,yaitu cara mengkonfirmasi pertemanan fb secara otomatis, jadi jika sobat mempunyai akun facebook dan disitu sobat mempunyai ratusan atau uluhan permintaan pertemanan dengan sekali klik saja,permintaan tersebut akan terkonfirmasi,jadi mudah bukan??,Ok ini dia tutorialnya


Cara Konfirmasi Ratusan Pertemanan Facebook dengan 1 Klik

1) Pertama buka Mozilla Firefox milik sobat,lalu klik menu View – Toolbars – lalu beri tanda centang pada menu Bookmarks Toolbar.



2) Setelah muncul menu bookmarks di bagian toolbars,lalu lakukan klik kanan lalu klik tulisan New Bookmark

3) Pada menu New Bookmark di bagian kotak isian “Name” silakan beri judul,sesuai keinginan sobat,tapi untuk mempermudah gunakan saja nama ini “Konfirmasi Facebook". Kemudian pada kotak isian “Location”  masukkan kode script di bawah ini selanjutnya itu klik tombol Save.

javascript:for(i= 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);

4) Lalu muncul menu bookmark dengan judul “Konfirmasi Facebook” pada toolbar firefox. Setelah itu langkah selanjutnya sobat harus login ke akun facebook milik sobat, lalu buka URL FB berikut ini https://www.facebook.com/reqs.php.
5)  Lalu kita aktifkan kode scrit tadi,dengan mengklik menu “Konfirmasi Facebook” yang terdapat pada toolbar. Silakan tunggu sebentar karena proses konfirmasi sedang berjalan secara otomatis.Tapi perlu sobat ketahui bahwa script ini hanya bisa bekerja pada tampilan yang terbuka saja, jadi seandainya sobat ingin semua teman dikonfirmasi secara otomatis, silakan klik tulisan "Tampilkan lebih banyak/More Request" yang terdapat di bagian bawah. 
 Sekian dulu sobat artikel tentang Cara Konfirmasi Ratusan Pertemanan Facebook dengan 1 Klik, Semoga bermanfaat

Read more...

Cara Mudah Meringankan Kinerja RAM Android

Cara Mudah Meringankan Kinerja RAM Android - Mungkin sobat sudah tidak asing lagi fasilitas multitasking pada Android, Multitasking adalah fitur pada Android untuk membuka aplikasi secara bersamaan,sekarang kalau kita hanya mempunyai memori RAM yang hanya sebesar 512mb, apakah fitur ini dapat bekerja maksimal,tentunya tidak.Bahkan biasanya aplikasi yang terbuka akan force close atau akan menutup secara tiba- tiba,atau akan membuat kinerja Android menjadi lemot.Mungkin sobat juga mengetahui ada banyak sekali cara untuk melegakan kinerja RAM,semisal menggunakan aplikasi task killer,atau seperti swap ram,tapi kali ini saya akan memberikan info cara meringankan kinerja RAM tanpa aplikasi,cara berikut saya menggunakan Samsung Jelly Bean 4.1,Silahkan disimak

 Cara Mudah Meringankan Kinerja RAM Android
1. Pertama silahkan buka menu pengaturan smartphone sobat. Kemudian scroll kebawah sendiri dan sobat akan menemukan menu Developer options.


2) Selanjutnya masuk ke menu developer options tadi dan sebelumnya aktifkan kemudian scroll kembali ke paling bawah sendiri ,lalu sobat akan menemukan menu Limit Background Processes


3) Tekan dari standart limit ke No Background Processes.
4) Sekarang cobalihat RAM android milik sobat,secara otomatis akan berkurang secara signifikan dan kinerja ponsel android anda akan menjadi lebih ringan.

Sekian dulu sobat artikel tentang Cara Mudah Meringankan Kinerja RAM Android, Semoga bermanfaat

Read more...